Puisi - Cinta Terlarang

PUISI - CINTA TERLARANG - Berikut ini akan saya share sebuah puisi keren tentang cinta terlarang yang saya rangkum dengan judul Puisi - Cinta Terlarang.

Puisi dengan judul cinta terlarang

PUISI - CINTA TERLARANG
Ijinkan AKu hanya sedetik menatapmu
Meski hati ini tak seharusnya menyapa harapan
harapan indah untuk bersamamu
namun ijinkan aku menatapmu, meski untuk yang terakhir kali

Ijinkan aku bertanya kepada Tuhan
kenapa cinta ini harus hadir
dan tertaut pada mu ?
inikah ujian hati?
ataukah sekedar lelucon

Tuhan?
air mata ini menjadi kenangan terakhir tentangmu
satu - satunya hal yang akan tetap menemaniku saat sendiri, saat kau tak lagi disisi terendap laraku,
laksana luka yang tergores dari pisau berkarat
kian lama kan kian bernanah
aku takut dengan rindukutapi selalu menikmati rindu iniaku cemas dengan kecemasanku
tapi aku teramat menghayati

Aku tau takan ada kebersamaan
abadi untuk kami tapi ijinkan satu detik saja untuk menatapmu
untuk sekedar menyakinkan
kubahwa engkau bukanlah untukku

Nah, itulah puisi indah Puisi - Cinta Terlarang. Puisi ini saya persembahkan untuk kalian semua pengunjung blog ini.
Tag : General
0 Komentar untuk "Puisi - Cinta Terlarang"

Back To Top