Cara Master SEO Menguasai SERPs

Cara Master SEO Menguasai SERPs - Apa kalian tahu bagaimana Cara Master SEO Menguasai SERPs? Nah, untuk mengetahuinya, simak penjelasan selanjutnya.

Cara Master SEO Menguasai SERPs

Sebenarnya anda juga bisa dengan mudah memahami SEO, karena perbedaan antara Master SEO dan SEO Newbie itu relative. SEO adalah proses yang tidak sebentar, dan hanya menggunakan tekhnik perkiraan, tidak ada yang tahu percis bagaimana cara agar menguasai SERPs. Tapi walaupun begitu, anda perlu memahami dasar-dasar SEO.

Setelah anda mengerti dasar-dasar SEO pun, anda harus mengikuti perkembangan SEO agar tidak salah dalam Optimisasi mesin pencari pada website atau blog anda. Jika anda sudah m

elakukan apa saja yang anda ketahui untuk meningkatkan ranking blog, kemudian anda melakukan kesalahan fatal, maka itu semua sia-sia. Makanya kita harus berhati-hati. Yang pasti, SEO itu di lakukan untuk manarik dan mendapatkan visitor / mendatangkan traffic (lalu lintas) dari Mesin pencari, jika traffik tersebut datangnya dari media sosial itu hal yang lain.. Jika anda mendapatkan kunjungan yang berasal dari beriklan / berpromosi pun itu lain juga.

SEO = Traffic Generation

Tetapi terkadang semua itu terkumpul dalam Search Engine Optimization, Oleh karena itu kenapa kebanyakan blogger / webmaster membahas tentang SEO. Alasan lainnya adalah karena pengunjung yang berasal dari mesin pencari adalah Organic traffic yang menurut para Ahli / Pakar SEO, itulah trafik yang paling berkualitas di banding yang bukan berasal dari SE.

Disadari atau tidak disadari, Algoritma Google Search Engine terus Update secara bertahap dan rahasia, seperti Google Panda, Penguin, Hummingbird dll. untuk terus memantau apa yang di lakukan webmaster kepada situs dan pengunjungnya. Dan yang sedang banyak di bahas adalah Algoritma Mobile Friendly dan Content Quality, google memang cerdas untuk membuat penggunanya puas dengan hasil pencarian yang berkualitas.

Mungkin Coolsite Mywapblog bisa membantu dan menemani anda dalam belajar optimisasi mesin pencari dan mengikuti perkembangan Google search engine. Coolsite Mywapblog atau yang di kenal dengan Coolsite Mwb / Acs Blog, juga baru terjun dalam SEO Blogging dengan tips, trik dan pengetahuan tentang SEO dan Blogging, jika anda user Mwb, anda bisa mengikuti / follow blog tersebut dan memberikan ratings agar mudah dalam belajar bersama.

Blogger adalah penulis, blogger adalah profesor tanpa gelar, blogging adalah hobi, blogging adalah profesi, itulah dunia blog. Bukan hanya menulis, tetapi juga mempelajari SEO dan tingkah laku pengunjung, seperti apa yang akan saya lakukan untuk membuat blog saya di minati pengunjung, apa yang audiens inginkan, anda mempelajari itu semua, jika anda orang yang kreatif. Silahkan baca Wikipedia tentang SEO agar lebih mengenal apa itu SEO. Dalam mengikuti perkembangan SEO dan mempelajarinya, anda bisa menemukan tempat kursus yang berbayar juga bisa belajar bersama teman blogger anda dengan gratis dan asyik, jika anda berminat.

Cukup sekian artikel Cara Master SEO Menguasai SERPs, selamat menyimak.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Master SEO Menguasai SERPs"

Back To Top