Pengertian Apa Itu Keyword

Apa Itu Keyword dan Apa Pengertian dari Keyword? Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas seputar Keyword.
Pengertian Apa itu Keyword
Apa Itu Keyword?
Keyword adalah sebuah kata kunci yang ada didalam suatu blog, artikel, maupun judul.
Keyword ini dapat kita jumpai di semua situs di Internet dimana kebanyakan situs itu berbeda-beda Keyword. Setiap situs yang mampu membuat Keyword yang berkualitas dan Keyword yang bagus, maka dalam pencarian Google itu akan mendapatkan tempat dimana tempat itu berupa SERP untuk artikelnya. Artikel yang bagus dan Keyword yang cocok, itu akan lebih mudah mendapatkan Posisi Search Engine Result Page yang bagus. Keyword juga mempunyai peranan penting dalam memajukan Artikel blog dimana jika kita mampu membuat Keyword yang disukai mesin pencari, maka kita berhak mendapatkan hadiah berupa Posisi Artikel dibagian paling atas SERP.

Sselain itu, keyword yang pas, tepat, dan akurat itu dapat mengalahkan situs lain dalam pencarian SERP walaupun situs anda tergolong masih baru. Hal ini disebabkan bahwa jika situs kita memiliki Artikel yang berkualitas, maka kita berhak mendapatkan yang terbaik di SERP google berupa posisi urutan artikel kita.

Keyword sangat membantu sebuah artikel kita yang dapat mempermudah peng-indexan disitus kita sebagaimana kita membuat artikel yang sangat panjang dan jika kita mampu menempatkan Keyword dengan baik, maka otomatis mesin pencari Sangat enjukai artikel kita.

Apa Pengertian Dari Keyword...?
Keyword berasal dari bahasa Inggris juga yang berarti "Kata Kunci" dimana istilah tersebut sangat umum berada di Dunia Internet. Pada umumnya, blogger pemula yang ingin menjadi Blogger yang sukses itu tak lepas dari peranan Keyword karena seperti yang saya katakan diatas tadi berupa "Artikel dengan Posisi SERP pertama". Hal ini akan berdampak baik bagi blog tersebut, karnea para pengunjung lebih cendrung memilh artikel diurutan utama dibandingkan artikel berurutan 3/4.

Selain itu, Keyword juga merupakan sebuah teknik SEO yang dilakukan untuk menampilkan hasil yang sangat baik dan Relevan dimana artikel tersebut sudah memenuhi kualitas SEO. Ha inilah yang membuat sis web tersebut mampu menembus pasar SERP walau dia merupakan Blogger baru. Tapi yang perlu kita ingat adalah Cara kita untuk Menjadi SEO itu tidak mudah dan kita harus benar-benar menekuni SEO.

Selain Keyword, peranan pentting juga datang dari SEO / Kualitas SEO dimana jika situs web anda mampu memenuhi banyak poin penting dalam SEO, maka itu akan memperkokoh situs anda si SERP dan anda akan mendapatkan pengunjung yang banyak dimana pengunjung itu datang dari mesin pencari Google. Syarat lain untuk memperkokoh blog kita di Search Engines adalah situs yang Mobile Friendly dimana google telah membuat algoritma Mobilegeddon yang sangat menekankan seluruh situs untu bersifat Mobile Friendly.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan tentang Apa Itu Keyword dan Apa Pengertian Keyword.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Pengertian Apa Itu Keyword"

Back To Top